Sensasi Mie Keju di Meeju Indonesia

0
66
meeju
spicy bulgodi meeju mie dengan sensasi rasa gurih, dan pedas yang nampol banget
BANDARLAMPUNG (kulinerlampung.com)—Kalian penikmat mie, ingin mencoba mie keju yang yang gurih dan nikmat..? kini telah hadir “Meeju Indonesia” (Mie Keju Indonesia).

Meeju merupakan pelopor mie keju Indonesia. Mie dengan bumbu berbahan dasar keju yang gurih dan nikmat. Meeju hadir untuk memperkaya khazanah kuliner nusantara.

Yenni Mitra Resmi Meeju Indonesia area Lampung menjelasakan mie yang lauching 11 Oktober 2020 menawarkan makanan yang berkualitas dengan bumbu lengkap dalam satu kemasan, jadi tidak perlu menambahkan saus atau kecap saat menikmatinya.

“Meeju Indonesia juga membuka peluang reseller bagi masyarakat, kalian bisa mendapatkan keuntungan ganda selain menikmati mie yang dijamin mantep juga bisa peluang usaha dengan memasarkan,” jelasnya.

Untuk menjadi reseller (penjual) tidak dipungut biaya hanya dengan membeli paket produk sesuai kemampuan. “Untuk harga perbungkusnya hanya dibandrol Rp18 ribu, katanya.

Ia menambahkan ada dua varian rasa meeju diantaranya cassic cheese dan spicy bulgogi.

Nah bagi kalian penikmat keju, dan suka banget sama makanan gurih, classic cheese jadi pilihan. “Kamu gak perlu tambahin bumbu atau saus apapun di luar kemasannya, supaya bisa ngerasain rasa gurih yang classic cheese,” katanya.

classic cheese
Meeju Classic Cheese dengan rasa gurih yang menggugah selera

Sedangkan spicy bulgogi mie dengan sensasi rasa gurih, dan pedas yang nampol banget. Dihasilkan dari kolaborasi bumbu keju bercampur dan bumbu bulgogi yang spicy.

“Perpaduan rasa gurih dan pedas dipercaya dapat naikin mood kamu. Pas dinikmati setiap waktu pagi, siang dan sore, maupun malam hari,” tambah wanita ramah ini.

Mie hasil karya tangan terampil Denni Delyandri, seorang food creator Indonesia yang telah melahirkan puluhan produk makanan populer, seperti Malang Strudel, Medan Napoleon, Bandung Kunafe, Surabaya Patata, Villa Kek Pisang, Batam Ogura, Lampung Banana Foster, Palembang Lamonde dan banyak lagi.

Desember ini (2020.red), meeju akan tersedia di seluruh alfamart wilayah Jabotabek, Jawa Barat dan Banten. “Pendistribusiannya sedang terus berjalan isnya allah Januari 2021 akan tersedia Alfamart diseluruh Indonesia,” tutupnya.

Untuk pembelian produk meeju dan pendaftaran menjadi reseller wilayah Lampung dapat mengubungi Yenni nomor telpon 0811-7998-070. (KL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here