Andan Jejama Kopi Bubuk Premium olahan Biji Kopi Robusta

0
168
Andan Jejama
Andan Jejama kopi premiun produk PT Aneka Usaha Laba Jaya Utama (BUMD Pesawaran)
PESAWARAN (KL)— PT Aneka Usaha Laba Jaya Utama (BUMD Pesawaran) luncurkan produk baru kopi bubuk premium dari biji kopi robusta Lampung.

Produk baru yang berlebel Andan Jejama ini diolah dari seratus persen  biji kopi robusta original pilihan, yang dihasilkan petani kopi Kabupaten Pesawaran.

Kopi Andan Jejama ini benar benar dibuat dari biji kopi yang merah, dan diolah menjadi kopi berkualitas premium,” terang Direktur Utama PT Aneka Usaha Laba Jaya Utama Ahmad Bara, Selasa (114/7/20).

Produksi kopi khas Pesawaran ini dikemas menggunakan almunium foil sehingga aroma kopi tetap ada. Kemasan yang siap dipasarkan bervatiasi, mulai dari berat 150 gram hingga 400 gram.

Soal pemasaran, tambah pria yang akrab disapa Bara ini produksi kopinya akan dijual pemasaran dalam megeri dan luar negeri.

Rencananya ledepan, BUMD milik pemkab Pesawaran ini tidak hanya menjual kopi, tapi juga memproduksi kopi bubuk mix coklat.

Asalam
Asalam jahe merah produk PT Aneka Usaha Laba Jaya Utama (BUMD Pesawaran)

Selain, kopi Andan Jejama juga memiliki pabrik mini pengolahan minuman siap saji 3 in 1, denga merek dagang “Kahut”. Minuman ini dihasilkan hasil fermemtasi biji kakao yang sudah dikeringkan.

Mini pabrik pengolahan coklat Andan Jejama yang berada di kawasan Holtipark  jl.Baru Negri Sakti, kecamatan Gedong Tataan, kabupaten Pesawaran juga memproduksi; NIBS coklat, Tepung Coklat, Minyak nabati coklat, coklat bar, coklat candy, pasta coklat, puding coklat dan NIBS honey.

Kemudian BUMD Pesawaran juga kedepan akan kerjasama perdagangan dengan PT.Karalim Putra Utama dan CV.Ashabul Rizki dalam pendistribusian dan pemasaran bubuk minuman kesehatan herbal berbahan baku jahe merah dengan merek dagang “Aslama” dengan isi kemasan 22 gram.

Ayo bantu petani dengan membeli produksinya. (KL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here