Mie Ayam Grace Lampung Lezat dan Kuah Kaldunya Bikin Ngangenin

0
210
Mie Ayam Greace Lampung
Mie Ayam Grace Lampung dengan kaldunya yang menggugah selara
BANDAR LAMPUNG (JL)– Bagi penggemar kuliner, siapa yang gak kenal menu satu ini. Apalagi penggemar kuliner di Bandarlampung, pasti kenal dengan menu Mie Ayam.
Buat Pencinta kuliner mie ayam, belum lengkap bila tidak mencicipi Mie Ayam Grace Lampung.

Mie ayam yang berlokasi di Jl. Ms. Batubara (seberang travel Bintang Mas, Kupang Teba) menyajikan kuliner mie ayam dgn ciri khas tersendiri.

Mie yang disajikan adalah memiliki testur yang kecil kecil dan tipis. Tambhan daging cincang dan sedikit sawi menambah kenikmatan bagi teman-teman pencinta mie ayam

Belum lagi tambahan kuah kaldu yang begitu meresap dengan irisan daun bawang,” demikian kata Reza, admin Mie Ayam Grace Lampung.

Soal harga, kata Reza, menu yang dijual di kantinnya cukup bervariasi. Mulai dari Rp 13 ribuan hingga Rp 24 ribuan.

Untuk menu, yang tersedia di Mie Ayam Grace Lampung yakni mie ayam dengan harga Rp 16 ribu, mie jumbo Rp 23 ribu, bakso sapi 16 ribu, pangsit rebus/goreng/porsi Rp 14 ribu, dan bihun ayam Rp 16 ribu.

Mie Ayam Grace Lampung
Mie Ayam Grace Lampung mienya yang lembut dan berbaur dengan kaldu yang lezat

Selain itu, ada juga menu spesial bubur ayam dengan harga Rp 13 ribu, khusus untuk hari Jumat dan Sabtu.

Dimasa pademi Covid 19, pelanggan tidak perlu khawatir. Mie Ayam Grace Lampung menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung, disediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer.

Yang memudahkan lagi, menu menu yang ada di Grace Lampung ini bisa dipesan lewat GRAB / GO FOOD / LOmart / MAXIM / GARUDA DELIVERY, dengan mengaksesnya dgn keyword “mie ayam Grace Lampung”

Yang menarik lagi di Mie Ayam Grace Lampung, pelanggan akan mendapatkan kupon FREE pangsit rebus untuk pembelian 10 porsi semua varian.

Kupon FREE ini berlaku mulai tanggal 1 Juli – 31 Agustus 2020. Info lengkap, dapat menghubungi nomor tlp / wa di 0852 7910 1042 / 0896 2875 6652.

Untuk jam operasional SENIN – SABTU mulai pukul 08.00 – 17.00 wib.

Menurut Reza, mie ayam Grace lampung sudah berusia 3,5 tahun, diawali saat membuka kantin di perumahan Villa Citra 1 Blok Q No. 25. Beranjaknya waktu, serta bbrpa kondisi yg ada, saat ini mie ayam Grace telah menetap di jalan MS BATUBARA no 67 (Kupang teba)

Mie ayam Grace Lampung menawarkan rasa yang berbeda dengan mie ayam lainnya. Bila mie ayam lain harus dicampur dengan saos tomat, tapi mie ayam Grace tidak. Meskipun begitu rasa yang ditawarkan sudah langsung enak.

Karena mie yang disajikan menggunakan toping ayam dengan  racikan khusus. Sehingga tidak perlu banyak bumbu, mie ayam sudah langsung dapat dirasakan kelezatannya.(KL)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here