Bebek Mas Yoel Menikmati Makanan Pinggiran Dengan Tempat Yang Nyaman

0
469
bebek Mas yoel
Paket Hemat Ayam Geprek Mas Yoel
Kulinerlampung.com, Bandarlampung— Menikmati daging bebek yang lembut dan lezat jadi impian para pecinta kuliner. Apalagi ditambah harga yang bersahabat..hemm dimana tempat bisa mendapatkan itu semua..? Kegaluan Anda terjawab dengan resto “Bebek Mas Yoel”
Bebek Mas Yoel yang berada di jalan Arif Rahman Hakim Way Halim menyajikan berbagai masakan pinggiran yang lezat dengan tempat yang nyaman.
Berbagai menu makan yang lezat dan minuman yang menyegarkan dapat anda dapatkan ditempat ini. Ada Bebek goreng atau  bakar, Ayam goreng dan bakar, Ayam geprek. Dan Ayam penyet, Ikan Bandeng presto, berbagai nasi goreng varian rasa dan mie goreng. Juga menyajikan sayuran seperti cah kangkung dan toge ikan asin khas bebek mas yoel.

Dua menu adalan yang ditawarkan yaitu bebek goreng dan Bebek bakar. Yang membuat ia spesaial karena pengolan dijamin berbeda dengan bebek yang disajikan di tempat lain. Pengolahan khas sehingga daging lembut bumbu meresap dan tentunya baunya tidak amis.

Bebek spesial ini anda akan diberikan pilihan sambel yang juga istimewa seperti sambel korek, sambel terasi dan sambal mix.

Soal harga anda tidak usah kuatir karena di bebek mas yoel harga sangat terjangkau. Bahkan dibawah harga makanan warung tenda. Seperti untuk bebek goreng hanya Rp 27 ribu dan pecel lele hanya Rp10 ribu. Sangat Murah Bukan..?

Bayangkan dengan harga Rp10 ribu anda sudah dapat menikmati pecel lele yang lezat berikut tempat yang nyaman.

Menu bebek dan pecel lele
Menu bebek goreng dan pecel Lele yang mak yus

Selain itu, bebek Mas Yoel sedang menggelar promo Paket Nasi Ayam Penyet plus Es Teh Manis hanya Rp15 ribu.

Bagi anda yang suka nongkrong Bebek Mas Yoel merupakan tempat yang tepat. Karena di tempat ini juga menyajikan berbagai minuman yang disajikan dihotel berbintang. Seperti moctail, Smotiest dan berbagai juice buah.

Salah satu minuman yg menjadi best seller di tempat ini adalah coklat moskove cookies, stroberry smotiest dan juga thai tea

“Alhamdulilah, penunjung yang datang dan menikmati berbagai olahan makanan dan minuman, kini mejadi pelanggan tetap”, kata Yoel  Pemilik bebek Mas Yoel, Senin (17/02/2019).

minuman bebek mas yoel
Menu Minuman yang menyegarkan di Bebek Mas Yoel

Dengan pengolahan pengolahan yang khusus berikut bumbu warisan keluarga, mengasilkan daging bebek yang lembut, lezat dan tidak berbau ami, katanya.

“Ibal (23) warga Tanjung Senang mengatakan, disini tempatnya enak, makanan dan minumannya juga cukup terjangkau. Bebek bakar jadi menu wajib kami saat berkunjung kesini. Selain dagingnya empuk, aroma bumbunya keluar. Belum lagi ditambah sambel korek, membangkitkan selera makan”, katanya.

Jadi jangan lewatkan untuk menyambangi bebek Mas Yoel dengan jam operasional dari pukul 10.00 – 22.00 WIB (KL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here