Pempek Judes, Juara Rasanya, Pedes Legit Cukanya

0
39
Pempek hitam
Pempek Judes hitam legam yang bermanfaat bagi kesehatan
Kulinerlampung.com, Bandarlampung—Nama pempek memang trade mark Palembang, tetapi soal rasa dan varian, Lampung terus menyerang tanpa ampun. Keluar dari mainstream, di Jalan Ikan Kakap No.100B, Pesawahan, Telukbetung, Bandar Lampung ada Pempek Judes yang akan menyengat organ perasa Anda.
Bukan cuma di rasa, Pempek Judes yang merupakan kepanjangan dari “juara pempeknya, pedes cukanya” ini nekat tampil beda. Ada varian pempek hitam legam yang menantang Anda. Pempek dengan tekstur lembut dan kenyal alami terlihat macho dan ini diklaim sebagai kudapan dengan khasiat sebagai antioksi dan detoksifikasi.
“Ya, pempek kami memang tampil beda dengan warna hitam. Warna hitam ini alamiah dari bahan natural black charcoal, karbon aktif yang sangat aman sebagai pewarna makanan, bahkan berfungsi sebagai mengeluarkan racun dalam tubuh,” kata Irwan Dwiyanto penangung jawab Pempek Judes kepada kulinerlampung.com, Rabu (12/02/2020).
Kedai kudapan ringan yang disetting gaya kafe ini Anda akan dilayani dengan ramah para pramusaji. Dengan konsep ini, tempat ini nyaman sebagai tempat nongkrong kekiniaan.

Pempek hitam yang terlahir lima tahun lalu ini telah menjadi buruan pecinta pempek di Lampung. Cafe yang buka jam 08.30 – 21.00, selalu ramai dikunjungi, terutama saat weekend. Pantauan detektif” kulinerlampung.com, pengunjung bukan hanya menikmatinya di lokasi, tetapi banyak yang memesan untuk dinikati bersama orang-orang tersayang. Bahkan banyak juga pesanan sebagai buah tangan saat bertandang di Bumi Ruwai Jurai dari Jakarta dan kota-kota lain di Pulau Jawa.

paket oleh-oleh
Paket Pempek Judes siap kirim

“Keistimewaan pempek kami menggunakan ikan tenggiri asli tanpa campuran iklan lain. Sehingga menghasilkan pempek yang enak, legit, ikannya terasa banget, dan tentunya baik untuk tubuh,” kata pria ramah ini.

Ia mengungkapkan, ada tiga menu pempek di Pempek Judes. Diantaranya pempek campur hitam putih, kapal selam berenang hitam putih, dan pempek kriuk. Harga dibandrol perposinya mulai dari Rp15 ribu – Rp22 Ribu. Menu pendampingnya tekwan dan model dengan harga Rp18 ribu – Rp20 ribu perporsinya” ungkap Irwan.

“Dari ketiga menu tadi, menu kapal selam hitam dan pempek campur menjadi best sellernya dan menjadi semacam menu wajib saat datang kesini. Untuk menikmati menu spesial ini pengunjung cukup mengeluarkan Rp20 ribu saja” kata dia.

Sebagai pendamping, di Pempek Judes juga sedia minuman olahan dari durian Sumatera yang memiliki rasa yang legit dan manis. Ada tiga menu minuman unggulan, yaitu sop durian original, durian kacang merah, dan es durian kacang merah. Harganya cukup terjangkau mulai dari Rp15 ribu-Rp17 ribu.

Pempek Judes
Pempek Judes dengan berbagai produk unggulan

Jadi, silakan buka smartphone Anda, cari alamat Pempek Judes Lampung di aplikasi googlemap, lalu meluncurlah dengan damai. Dan, rasa penasaran Anda akan terobati dengan sensasi rasa Pempek Juara. (KL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here