Nasi Bakar dan Liwet Spesial Resto Pattimura

0
581
nasi liwet resto pattimura
Nasi yang dikemas cantik lengkap dengan telur, kering tempe, sambel goreng dan petai. salah satu menu best seller Resto Pattimura
Kulinerlampung.com, Bandarlampung—“Kalau belum ketemu nasi, rasanya kayak belum makan. Tapi, nasinya kok gitu-gitu aja!” Apakah Anda pemilik kesan itu?
Jika iya, cobalah nikmati nasi bakar dan liwet Resto Pattimura, Bandar Lampung. Resto berkonsep keluarga ini menyajikan menu spesial nasi bakar dan nasi liwet yang akan memberi sensasi makan nasih berbeda.
Tempatnya didesain dengan konsep kekinian juga asyik untuk tempat nongkrong semua kalangan.
Berada di Jalan Pattimura Blok No.2-3, Teluk Betung, Bandar Lampung, menu nasi bakar dan liwetnya diramu dengan berbagai varian lauk. Ada Nasi bakar ayam pop, nasi bakar udang pete, nasi liwet ayam dan nasi liwet gepuk.
“Harum daun pisang berpadu antara nasi yang gurih dan ayam fillet dengan tekstur yang lembut. Bersanding bersama sambal yang sedap disajikan bersama lalapan segar. Menu spesial nasi bakar ayam pop ini dapat dinikmati dengan harga Rp19 ribu,” jelas Kiki Wijaya owner Resto Pattimura, Minggu (2/2/2020).
nasi bakar petai
Nasi bakar udang petai perpaduan sajian populer udang dan pete yang dikemas dalam nasi gurih.

Di keluarga nasi bakar yang mantul ini, terdapat  perpaduan sajian populer udang dan pete yang dikemas dalam nasi gurih. Petai akan menggugah selera makan saat menikmati nasi bakar udang petai.

Nasi pulen legit yang dimasak dengan cara tradisonal sebagai menu spesial disandingkan dengan ayam dan gepuk. Nasi yang dikemas cantik lengkap dengan telur, kering tempe, sambel goreng dan petai. Harga dibandrol Rp25 ribu untuk nasi liwet ayam dan Rp30 ribu nasi liwet gepuk.

Baca juga : Mbok Wito Luncurkan Sop Iga Sapi Spesial

Sedangkan untuk menu minuman spesial ada kopi durian. Minuman perpaduan biji kopi pilihan dan buah durian Lampung yang dikenal rasa manis dan wangi dengan harga Rp20 ribu pergelasnya.

Ada juga berbagai jajanan pasar khas Lampung dan jajanan pasar nasional dengan harga persatuanya Rp12 ribu – Rp15 ribu. Seperti  putu mayang, serabi duren, cara bikang duren, tart Lampung, dan sekubal kreasi.

“Kami juga menyedikan promo bagi para pengunjung 20 persen potongan harga untuk semua menu makanan dan jajanan. Selama 2 hari, sejak hari ini 2 – 4 Februari 2020”, kata Kiki panggilan akrab Kiki Wijaya.

Fasilitas tersedia di resto kami diantaranya terdapat ruang meeting kapasitas 50 – 100 orang. Ruang hall untuk acara wedding dan ultah yang mampu menampung 500 – 750 orang. Parkir yang luas, kamar mandi yang bersih dan beberapa ruang dilengkapi pendingin ruangan,” imbuhnya.

Penasaran? Silakan kunjungi menu spesial resto Pattimura dan ingat masih ada diskon 20 persen. Dan, bagi Kalian yang mager, cukup pencet gatget tuk pesan via go shop. Catat jam operasionalnya dari pukul 10.00 – 20.00. (KL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here