Anda Tetap Bos Bersama Ethos Management

0
128
Ethos Management
Peserta gathering Perusahaan di Lampung yang menggunakan Ethos Management sebagai pemandu.
Kulinerlampung.com, Bandarlampung—“Gua niatnya bareng temen-teman refreshing, tapi kenapa gua justru yang pusing..?”
Kalimat itu sering keluar dari ketua rombongan dari satu komunitas ketika mengorganisasi teman-temannya berwisata. Dia yang juga bagian dari komunitas itu, semisal sama-sama karyawan, sama-sama anggota organisasi, sama-sama bayar, tapi kok tidak ikut menikmati pikniknya. Dia repot mengurus bus, menyiapkan komsumsi, mikir tiket, ribet milih wahana, hingga menampung keluhan.
Jika itu terjadi pada Anda, tampaknya Anda butuh konsultasi kepada Ethos Management. Biro perjalanan wisata ini akan menggantikan pekerjaan dan tanggung jawab Anda secara paripurna. Anda adalah “raja” sebagai mana teman-teman kantor yang menikmati wisata sepenuh suka cita.

“Anda tinggal duduk tenang sebagai bos, dan semua akan disiapkan oleh Ethos Management. Jadi, nantinya semua anggota komunitas itu, baik itu instansi pemerintah, perusahaan swasta, mahasiswa, pelajar, organisasi, atau ibu-ibu pengajian, tidak ada yang merasa direpotkan. Semua bisa menikmati wisatanya,” kata  Syaifullah, owner Ethos Management kepada kulinerlampung.com, Minggu (2/2/20).

Ethos Management
Audensi bersama Ibu Wakil Menteri Parwisata & Ekonomi Kreatif Anggela Tanoesoedibjo

Syaifullah mengatakan, Ethos sangat berpengalaman memandu wisata untuk wilayah seluruh Pulau Jawa dan Sumatera, khususnya Lampung.

Sedangkan di daerah-daerah lain, kata dia, pihaknya sedang terus mempelajari dan dalam waktu dekat akan bisa memandu Anda ke manapun tujuan.

“Kami menawarkan kegiatan wisata yang berbasis pengalaman dan edukasi. Atau yang disebut dengan experiential tourism,” kata dia.

Ethos Management tidak hanya memberi pengalaman mata untuk memandang keindahan alam, tetapi juga merasakan sensasi bereksperimentasi di dalamnya. Wisatawan akan dilibatkan langsung langsung terhadap budaya, kearifan lokal, serta proses suatu kearifan itu berlangsung.

“Kami juga layani paket kegiatan untuk mahasiswa, perusahaan, instansi yang ingin melaksanakan kegiatan. Beberapa instansi di Lampung telah menjadi mitra kami untuk melaksanakan kegiatan,” kata dia.

Ia menyebut, umumnya untuk kantor melaksanakan kegiatan gathering outing, outbound, maupun training dengan pendekatan metode experiential tourism. Ethos Management akan memberikan warna baru terhadap kegiatan kantor dengan konsep unik, menarik, hingga para peserta tidak merasa boring untuk mengikutinya.

“Paket kami meliputi wilayah Sumatera dan Pulau Jawa. untuk biaya kami selalu ‘custom’ berdasarkan kebutuhan klien. Memperhatikan beberapa variabel seperti durasi, jumlah peserta, fasilitas, tingkat kerumitan, dan sebagainya,” kata pria supel dan ramah ini.

Ia menambahkan, untuk mempergunakan jasanya, Ethos Management dan perusahaan bisa berkolaborasi untuk membuat konsep kegiatan yang akan dilaksanakan dalam pertemuan pertama. Hasil pertemuan akan dibahas dalam rapat bersama tim Ethos Management yang berpengalaman. Dari rapat itu, kata dia, Ethos akan mengajukan besaran biaya yang diperlukan saat pertemuan kedua dengan klien/konsumen.

“Tetapi, semua bisa dinegosiasikan. informasi lengkap dapat menyambangi alamat kami jalan Teuku Umar No.12, Kedaton, Bandar Lampung,” imbuhnya.(KL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here