Mbok Wito Luncurkan Sop Iga Sapi Spesial

0
956
Sop Iga Spesial RM Mbok Wito
Spesial menu RM Mbok Wito Sop Iga Spesaial kualitas premium tanpa lemak, empuk dan berdaging tebal ditambah sayuran nan segar
Kulinerlampung.com, Bandarlampung — Way Halim, Bandar Lampung menjadi tempat para pemburu kuliner di Lampung. Bagi kalian yang suka berburu kuliner berkuah seperti sop iga sapi, sop kaki kambing, dan sop kaki sapi.
Taukan kalian rumah makan Mbok Wito yang meluncurkan menu spesial Iga Sapi berkualitas Premium.
Rumah makan Mbok Wito tentu tidak asing lagi bagi warga Lampung. Tempat yang menawarkan berbagai menu yang makyus mulai dari olahan ayam, bebek, pecel dan berbagai olahan ikan.
“Sop iga sapi kami dari iga kualitas premium tanpa lemak, empuk dan berdaging tebal ditambah sayuran yang digunakan selalu baru dan segar”, jelas admin instagram mbok_wito, pada kulinerlampung.com, Minggu (2/2/2020).
Untuk menikmati menu spesial ini kalian cukup mengeluarkan cokek Rp49 ribu perposinya. Sop iga dengan daging sapi nan segar bercampur sayuran kentang, wortel dan rempah pilihan.

Baca juga : Menu Sop Tulang

Ditempat ini, ada dua menu best seller yang wajib dicoba yaitu ayam bakar dan bebek bakar. Harganya pun cukup terjangkau mulai Rp23 ribu- Rp38 ribu.

Daging ayam dan bebek yang lembut dengan bumbu yang meresap sampai kedalam. Belum lagi bersanding dengan sayur asem, tahu, tempe dan lalapan. Tak cukup sampai di situ sambal terasi mentah akan melengkapi kedua menu ini.

Sebagai teman menikmati menu spesial rumah makan mbok wito. Kalian bisa mencoba minuman yang tak kalah mantapnya.

alpukat kerok bersanding kelapa muda
alpukat kerok bersanding kelapa muda

Ada aplpukat kerok bersanding kelapa muda, alpukat kerok bercampur gula aren. Atau es susu kedelai, cincau dan selasih atau dikenal dengan sebutan selecin. Masih ada lagi ni olahan es yang lengkap dari alpukat, cincau, buah-buahan dan cendol dalam “es campur”. Untuk menikmati segarnya minuman ini, harga dipatok Rp22 ribu – Rp25 ribu saja,terangnya

Mau ngopi juga ada, kalian bisa cobain kopi Wito..! Minuman kopi yang dihasilkan dari biji kopi robusta, asli Lampung. Minuman yang membangkitkan semangat ini dapat dinikmati dalam dua pilihan panas dan dingin. Untuk menikmati Kopi Wito ini, spesial di rumah makan Mbok wito, jalan P. Emir Moh. Noer, Durian Payung, (Palapa), Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung.

Jangan pikir panjang yuk cobain menu mantap ala rumah makan mbok wito, di tiga cabang yang ada di Bandar Lampung. Untuk Kedaton, Way Halim, Tajung Senang lokasinya berada di jalan Arif Rahman Hakim No. A16, Way Halim Permai, Bandar Lampung.

Derah Palapa  dan sekitarnya, jalan P. Emir Moh. Noer, Durian Payung, (Palapa), Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung.

Dan yang terakhir berada di jalan Gatot Subroto, Pahoman, Kec. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung.(KL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here