Hompizz Nikmati Pizza Italia Topping Amerika

0
241
Chese Peperoni Pizza
Chese Peperoni Pizza Best Seller di Homepizz Metro Lampung
Kulinerlampung.com, Metro-Lampung — PIZZA  hidangan gurih dari Itali sejenis roti bundar dan pipih, yang dipanggang dalam oven, dilumuri saus tomat dan keju.
Makanan Italia ini dikenal mengenyangkan dan cocok untuk disantap saat berkumpul bersama sahabat dan keluarga. Bagi pecinta pizza di Lampung khusunya kota Metro, kalian tak perlu jauh-jauh datang ke Bandar Lampung.
Cukup sambangi Hompizz resto berada dijalan Mr. Gele Harun, Metro Pusat, Kota Metro. Disini kalian akan disuguhkan berbagai menu spesial pizza dengan puluhan pilihan varian topping…hemm mantap nih.

Resto yang lahir lima tahun lalu ini, menjadi tempat pavorit nongkrong para anak muda dan keluarga untuk melewati waktu dikota dengan sebutan kota pelajar.

“Kami menggabungkan antara pizza Italia & Amerika dengan dough atau roti yang sedikit tipis ala Italia dengan topping beraneka ragam ala Amerika”, kutip Owner Hompizz Metro Jiwandhono pada kulinerlampung.com, Jumat (31/1/2020).

“Lima menu best seller kami yaitu meat lover pizza, chese pizza,double chese, cheese peperoni, chiken mayo. Dengan tiga pilihan ukuran kecil (small), sedang (mediun) dan besar (large). Harga mulai dari Rp 30.000 sampai Rp 85.000 perloyang”, topping paling mahal, kata pria yang supel ini.

Homepiz
Best Seller Homepizz Metro Lampung

Ia menguraikan, untuk Meat Lover Pizza kami ada 3 pilihan ukuran S,M,L. Ukuran besar topping berisikan Saos Tomat, Daging Giling, Beef, Sosis, Onion, Paprika dan Keju Mozzarella dengan diameter 32 cm harga dibandrol Rp 85.000 seloyangnya

Meat Lover Pizza ukuran small dengan topping Saos Tomat, Daging Giling, Beef, Sosis, Onion, Paprika, Keju Mozzarella harga Rp50.000 seloyannya.

Lalu clasik pizza yaitu Clasic pizza dan double cheese, dibandrol harga Rp 30.000 size small perloyangnya.

Kemudian,  Double Cheese Pizza ukuran large toping Saos Tomat, Onion, Cheddar dan Keju Mozzarella, harga Rp30.000 seze small perloyangnya.

Terakhir cheese Pepperoni Medium dengan topping berikan Saos Lada Hitam, Pepperoni, Paprika, Onion, Mozzarella. Harga yang ditawarkan Rp 65,000 size medium (diameter 25 cm) perloyangnya, urai Yoyok sapaan akrab dari Bapak Jiwandhono.

Kami juga memiliki banyak pilihan menu makanan selain pizza seperti steamboat, nasgor,spicy noodle, chiken popcorn, chiken katsu dan masih banyak lainnya.

Dan untuk menu minuman ada moctail, favour tea, blended, milk shake. Minuman hangat dan dingin dan berbagai varian jus. Harga mulai dari Rp7.000 sampai Rp 21.000

“Promo paket yaitu paket MANTAP dengan 4 pilihan menu berikut . Ada nasi goreng ebi, chicken katsu. chiken popcorn dan spicy noodle kuah, dan 8 pilihan minuman ice aoda harga hanya Rp 23 ribuan”, kata Yoyok.

Paket Masi-Mat
Paket Masi-Mat yang kudu kalian cobain di Homepizz

“Mau yang lebih hemat lagi bisa pilih paket makan siang hemat (Masi-Mat). Ada 4 pilihan menu yang bisa nikmati. Menu Chiken popcorn di Maksi I, chiken Katsu Maksi II, Spicky noodle maksi III. Dan terakhir Maksi IV dengan Nasi goreng Ebi. Free es teh tawar. Untuk menikmati menu paket ini pengunjung cukup mengeluarkan kocek Rp17.000. Paket ini nerlaku dari pukul 11.00-14.00”, imbunya.

Jadi bagi kalian jangan lewatkan untuk menyambangi Hompizz yang buka dari pukul 11.00 – 21.30. (KL).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here