Ayam Bakar Pak Gendut 2 Makan Kenyang Harga Bersabahat

0
708
Paket Hemat Pak Gendut
Paket Hemat Ayam Bakar Pak Gendut hanya dengan Rp17 Ribu.
Kulinerlampung.com, Bandarlampung — AROMA ayam bakar semerbak jalan Kimaja No.2, Way Halim, Bandar Lampung. Dilokasi itu markas Ayam Bakar Pak Gendut 2 yang cukup terkenal dikalangan pecinta kuliner di Lampung.
Resto cukup luas dan terbuka tanpa dinding pembatas terbagi dua memanjang, ada yang duduk dikursi dan lesehan, sangat ramai dikunjungi para pelanggannya.
Sangat menarik tuk disambangi ni..!
Iya tentu. Sebab, olahan ayam, bebek dan berbagai ikan yang dibrongos dengan panas bara api dari arang akan memanggil selera makan kalian setinggi langit.  Bumbu warisan pak gendut amat khas dan legit. Terlebih saat ini sedang ada promo paket kenyang dan menu baru.

“Kami ada menu baru ayam geprek pak gendut hanya Rp17 ribu. Pengunjung bisa menikmati 1 potong ayam geprek nasi putih dan lalapan. Dan paket keyang cukup Rp28 ribu bisa menikmati 1 potong ayam bakar, nasi putih, lalapan dan es teh” kata Dewi penerus usaha Ayam Bakar Pak Gendut 2.

Ia menjelaskan lebih detail, masih dimenu spesial ayam bakar ada ayam bakar, goreng, cabe ijo, penyet dengan sambal kemangi cukup dengan Rp18 ribu. Lalu ayam kampung bakar, goreng, cabe ijo, penyet dengan sambal kemangi harga Rp26 ribu.

Untuk menyapa para pecinta olahan bebek kita ada pilihan menu spesial bebek bakar, goreng, cabe ijo, penyet dengan sambal kemangi harga Rp28 ribu” jelas wanita berhijab ini.

Tidak cukup sampai disitu, ada menu ati ampela, pecel lele, cumi asin pedas,cumi crispy, dan udang crispy. Harga cukup terjangkau mulai dari Rp13 ribu sampai Rp20 ribu.

Sedangkan untuk menu sayuran kami ada cah kangkung, cah toge dan sayur asem. Kami bandrol dengan harga Rp6 ribu sampai Rp10 ribu perposinya.

“Untuk minuman kita ada es jeruk, jeruk hangat, teh manis dan es teh manis. Harga dikisaran Rp10 ribuan” tambahnya.

“Dijamin menu olahan kami enak dan lezat, bicara harga tentunya bersahabat, cocok semua kalangan baik pelajar, mahasiswa dan pekerja”, pungkasnya.

Bagi kalian yang penasaran jangan lewatkan untuk menyambangi rumah makan Ayam Bakar Pak Gendut 2. Mau kepo apa saja yang ada coba follow @ayambakarpakgendut. (KL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here