Siomay Cek IIN Mantap Dilidah Ringan Dikantong

0
178
siomay cek IIN
Siomay Cek IIN yang lembut dan lezat dibalur bumbu kacang menggoda selera

BANDARLAMPUNG — SIOMAY dengan rasa yang gurih dan tekstur nan lembut selalu enak dinikmati dalam berbagai suasana. Apalagi makin enak dicelup saus kacang, irisan mentimun dan perasan jeruk sate.

Siomay “Cek IIN“ yang kini sedang viral dan banyak diburu para penikmat kuliner di Bandar Lampung. Siomay dari ikan segar, tektur lembut, berwana cerah, buatan Cek IIN, di Perumahan Way Halim Permai jalan Griya Makmur Blok M nomor 1, Bandar Lampung. Sedangkan rumah produksi di jalan Kelapa blok F nomor 6-7, Sepang Jaya Labuhan Ratu, Bandar Lampung.

“Kami menggunakan bahan pilihan seperti daging ikan segar, telur herbal dan tanpa bahan pengawet, hingga menghasilkan siomay yang spesial dengan cita rasa enak dan gurih. Sehat dikonsumsi dari anak-anak sampai orang dewasa”, jelas owner siomay Cek IIN Yopani.

“Untuk  olahan bumbunya kami menggunakan kacang tanah, cabai, garam, gula aren, bawang putih dan kecap ditambah resep warisan keluarga. Sehingga menghasilkan bumbu yang dijamin mantep bersanding dengan siomay istimewa,”ujarnya kepada kulinerlampung.com, Kamis (23/01/2020).

Baca juga: Asik, Ikan Bakar Gembul Luncurkan Paket Superr Hemat

Yopani mengaku bergeluti usaha siomaynya sejak empat tahun lalu. Ia juga memastikan untuk bisa menikmati siomay buatannya tak merogoh kocek yang dalam.

“Satu porsi cuma sepuluh ribu rupiah isi empat. Setiap hari saya buka, mulai dari pukul 09.30 WIB hingga 17.30 WIB”, pungkasnya.

Batagor Cek IIN
Batagor Cek IIN yang juga renyah, gurih dan lezat

Ia menambahkan bukan hanya siomay yang ditawarkan pada pengunjung tempat nongkrong santai dengan konsep rumah tinggal ala-ala semi kafe. Ada Batagor dan pempek, harga Rp2.500 perbuahnya. Sebagai teman menikmati menu spesial kami pun menyediakan berbagai pilihan minuman dingin dan hangat.

Sedangkan untuk pempek ada lima pilihan jenis macam yaitu pempek kulit, pempek lenjer, pempek isi keju, pempek telur dan pempek Adaan,tambahnya.

Siomay Cek Iin juga melayani pemesanan untuk berbagai acara spesaial. Pemesanan 3 hari sebelum acara dan menyerahkan DP (Down Payment).

“Siomay disini rasanya enak, gurih, rasa ikannya terasa belum lagi dipadukan bumbu kacangnya mantep deh. Terutama harganya cukup terjangkau apalagi kami anak kost”, kata Fitri (20) mahasiswi Universitas Lampung.

Lain hal dengan Upik (35) seorang ibu rumah tangga dari pesawaran, ia mengaku segaja datang ke Siomay Cek Iin untuk tester. Ingin memesan siomay untuk pesta khitanan anaknya akhir bulan ini (januari.red). “Siomainya enak dan lezat, bentuknya unik cocok banget deh tuk pesta besok”, katanya.

Kalian penasaran untuk pemesanan siomay batagor dan pempek “Cek IIN”, cukup hubungi nomor telpon (WA)0821-7742-8899 dan 0853-8414-0141. (KL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here