Nasi Uduk Jaga Rasa : Jaga Mutu, Banyak Pilihan Lauk Dengan Harga Terjangkau

0
98
nasim uduk ikan asin dendeng
Nasi Uduk ikan asin dendeng menu ayar ditahun 2020

Kulinerlampung.com, Bandarlampung— Nasi Uduk tidak melulu disajikan dengan lauk telur, tahu dan tempe. Di Nasi Uduk Jaga Rasa kalian bisa memilih beraneka ragam lauk pauk yang tentunya akan membangkitkan selera makan.

“Nasi Uduk Jaga Rasa memberikan pilihan menu yang bervariatif. Ada lebih dari lima belas lauk pauk yang tentunya tak akan membuat pelanggan kami bosan”,jelas Arris Haryadi pemilik nasi uduk jaga rasa.

Apa saja menu nasi uduk yang ditawarkan yaitu nasi uduk ada original, bebek goreng, semur jengkol, babat goreng, ati ampela, telur dadar, tumis jantung ati ayam, perkedel jagung, telur ceplok.
Kemudian ada nasi uduk tumis kikil sapi, nasi uduk telur ayam semur, nasi uduk pedas manis, nasi uduk ikan asin dendeng, urai pria yang bekerja pada salah satu perusahaan BUMN di Bandarlampung ini.
“Keistimewaan nasi jaga rasa terletak pada nasinya yang wangi, pulen dan diolah menggunakan bumbu resep keluarga. Dan untuk menikmati menu nasi uduk kami bandrol dari Rp6 ribu sampai 25 Ribu”, kata pria alumni Unila.
Sedangkan best seller nasi uduk jaga rasa ada dua pertama ayam goreng dan cumi asin pedas. Ini menu yang banyak dipesan pelanggan kami.

Usaha yang digelutinya sejak 22 Juli 2018, kini telah banyak pelanggannya bukan hanya teman sekantor kini merambah ke kabupaten Pesawaran dan Lampung Selatan.

Kami selalu menjaga mutu produk seperti taglane “Jaga Rasa” yang berarti menjaga amanah konsumen, menjaga rasa dengan harga yang ekonomis.

Untuk pemasaran selain melalui media sosial @nasiudukjagarasa juga bekerjasama dengan penyedia jasa antar seperti go food dan grabfood, tutup Arris

nasi uduk kikil tumis
Nasi uduk kikil tumis

“Nasinya wangi, pulen, bumbunya terasa tidak eneg dan harganya tidak menguras kantong” kata April (20) mahasiswa universitas negeri di Bandar lampung.

Saat menikmati nasi uduk semur jengkol dioutel nasi uduk jaga rasa yang berada jalan Ratu Dibalau No.77 terusan Pasar Way Kandis, Tanjung Senang, Bandar Lampung.

Jadi bagi kalian yang ingin menikmati nikmatnya nasi uduk janga lewatkan menyambangi outlet yang buka dari pukul 17.00 – 23.00 WIB. (KL)

Menu dan harga :

Nasi uduk original Rp7 ribu,

Nasi uduk bebek goreng Rp25 ribu,

Nasi uduk semur jengkol Rp12 ribu,

Nasi uduk babat goreng Rp18 ribu,

Nasi uduk ati ampela Rp12 ribu,

Nasi uduk telur dadar Rp10 ribu,

Nasi uduk tumis jantung ati ayam Rp12 ribu,

Nasi uduk perkedel jagung Rp 10 ribu,

Nasi uduk telur ceplok Rp10 ribu,

Nasi uduk tumis kikil sapi Rp12 ribu,

Nasi uduk telur ayam semur Rp10 ribu,

Nasi uduk pedas manis Rp18 ribu,

Nasi uduk ikan asin dendeng Rp12 ribu,

Nasi uduk teri petai Rp10 ribu,

Nasi uduk cumi-cumi asin Rp13 ribu,

Nasi uduk ayam goreng Rp18 ribu,

Nasi uduk ikan asin dendeng Rp12 ribu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here