KPK Bukan Sekedar Ngopi

0
402
kedai kopi pojok kampung
Biji Kopi yang diolah menjadi berbagai minuman di Kedai Kopi Pojok Kampung

Kulinerlampung.com, Lampung Tengah – NGOPI telah menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Dari orang tua sampai kelas anak muda. Nyeruput segelas kopi bukan hanya kebutuhan sekarang telah menjadi gaya hidup, dibutuhkan dikalangan anak millenial. Kafe, kedai dan warung kopi bak jamur yang tumbuh dimusim hujan mulai dari kota besar sampai dipedesaan.

Bagi warga Lampung, tentu saja, tidak lagi dengan kedai kopi “KPK” kepanjangan dari Kopi Pojok Kampung . Lokasinya berada dijalan Lintas Timur KM 79 Perum Kop Kar Dwi Karya No.38, Kabupaten Lampung Tengah .
“Kedai yang punya konsep rumah tinggal, hingga pengunjung merasa nyaman nyeruput kopi bagai dirumah sendiri. Berbagai varian minuman berbahan dasar biji kopi arabika dan robusta . Biji kopi yang diolah dengan tradisional hingga sedang tersedia dikedai kami ”, jelas pemilik kedai KPK Ibnu Dzul Jalaali, pada kulinerlampung.com, minggu (19/1/2020).

Ia menguraikan, olahan kopi yang disediakan tangan trampil barista, kami menghasilkan berbagai varian minuman yaitu kopi hitam, kopi ragam, black swit, Americano, cofe latte, kopi susu, pembuatan bir manual dan vietnam drip.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati minuman lain di sini juga tersedia berbagai olahan minuman berbahan susu, buah-buahan dingin es. Untuk minuman ini kita ada talas, valvet merah, macha, ice tapuk, chery merah, lecy merah, dan es susu mangga ‘urainya.

minuman dingin KPK
Minuman dingin yang penuh sesak di Kedai Kopi Pojok Kampung

Bicara harga untuk menikmati berbagai variasi minuman kopi dan olahan susu berserta buah-buahan. Dibandrol mulai dari Rp5 ribu hingga Rp20 ribu pergelasnya.

Kedai KPK yang didirikan Ibnu Dzul Jalaali 4 bulan yang lalu diperoleh 29 Oktober 2019 dan rumah produk CV. KELUARGA IBNU .

Meskipun terbilang baru kedai ini, telah menjadi rujukan para pecinta kopi bukan hanya di Lampung Tengah saja, kini kabupaten tetangga Lampung Selatan, Lampung Timur, Kota Bumi dan Tulang Bawang.

“Kopi disini mantap dan pas rasanya sepeti buatan nenek dikampung, suasanana kayak dirumah sendiri asik pokoknya, kata Roni (20) warga Bandar Jaya, saat kongkow bersama teman-teman

Jadi jangan lupa saat kalian melewati jalan lintas timur atau berkunjung ke Lampung mampir dikedai kopi pojok kampung.

Catat jam operasional pukul 15.00 – 23.00 WIB. Buka setiap hari Selasa, kamis, Jumat Sabtu dan Minggu (KL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here