‘Heart 2 Heart’ Kahitna Segera Dentang Lampung

0
103
Kahitna
Konser Kahitna, 15 Februari 2020 mendatang di Graha Wangsa, Bandar Lampung. (foto Ist)

Kulinerlampung.com,Bandarlampung—Agak sulit menemukan live musik di Lampung yang menampilkan warna pop kreatif dengan aransemen dan kualitas akustik detail. Dan, rasa itu akan Anda nikmati jika datang ke Konser Kahitna, 15 Februari 2020 mendatang di Graha Wangsa, Bandar Lampung.

Dimotori Yovie Widianto, grup musik asal Bandung ini sohor sejak 1986. Ia berhasil merebut hati penggemar musik high end karena sukses memadukan unsur jazz, pop, fusion, latin, bahkan tak canggung mengharmonikan warna etnik.

Kualitas permainan dan detail denting setiap alat musik yang bersih menjadi nilai tambah lain.
Pada konser bertajuk “Heart 2 Heart” itu, Kahitna akan membawakan sekitar 15 lagu yang pernah membawa mereka ke deretan top chart musik Indonesia.
Kurnia, promotor dari Akur Production selaku penyelenggara, mengatakan, kedatangan Kahitna tahun ini yang pertama dalam event komersial di Lampung. “Kahitna sudah lama nggak ke Lampung. Kayaknya baru kali ini yang komersial. Waktu itu pernah ke Lampung tapi undangan,” jelasnya.

Ia menyebutkan, pihaknya menyiapkan 1.400 tiket bagi para penikmat musik berkarakter ini. Jumlah seat itu terbagi dalam tiga kategori, yaitu platinum, gold, dan soulmate. Masing-masing seharga Rp 1 juta, Rp 800 ribu, dan Rp 300 ribu untuk kategori festival (pelajar dan mahasiswa). Tiket yang sama akan berharga Rp350 ribu untuk umum.

“Settingnya untuk kategori soulmate berdiri di depan panggung. Gold itu di belakang platinum. Platinum posisinya sejajar dengan panggung dan ada penomoran kursi. Jadi si artis bisa komunikasi langsung dengan penonton platinum,” jelas Kurnia.

Kurnia mengatakan, tiket gold sudah ludes terjual. “Untuk gold tiket sudah sold out. Platinum ada 300 tiket dan gold 300 tiket juga. Sisanya soulmate (800 tiket) baru 50 persen. Platinum menuju sold out 80 persen,” tambahnya.

Untuk mendapatkan tiket, panitia menyediak 10 ticket box di beberapa titik. Antara lain, Ical Craft, Dijou, Dradio, Mixology, Soutbank, Café Kiyo, Nudie Café, Lady Fame, Dween Butik, dan Cordy.

Informasi seputar tiket dan acara bisa kunjungi media sosial instagram Akur Production di @akurpro. Selain itu, tiket soulmate juga bisa didapatkan di loket.com dengan cara melakukan pencarian (search) Kahitna.

Jika melakukan pembelian di loket.com, pembeli cukup membayar tiket seharga di bawah Rp 275 ribu. “Kita pengen konsepnya eksklusif. Sasarannya semua kalangan. Karena Kahitna ini penggemarnya semua umur. Yang ke bawah sudah ada milenial juga sudah tahu Kahitna,” sambung Kurnia.

Kurnia menjelaskan, tema ‘Heart 2 Heart’ alias dari hati ke hati merujuk konser kedua yang digelar Akur Production.

Sebelumnya Akur Production sukses menyelenggarakan konser Padi pada Februari 2019 lalu dengan tema ‘Romantic Reborn’. Awe Hoki, koordinator tiket, mengatakan, kepuasan penonton menjadi prioritas.

“Jadi Akur Pro itu kalau ngadain konser tidak sekadar mendatangkan artis, tetapi memperhatikan kepuasan penonton. Karena tim Akur Pro ini penikmat konser juga, jadi tau apa yang dimau penonton. Mulai dari parkir, pengemasannya juga kami berusaha jadi yang pertama di Lampung konsepnya,” kata Awe.

“Kami juga memperhatikan kenyaman seperti tempat yang bagus di Lampung. Sound system yang nomor satu di Lampung. Media tampilan LED kita usahakan yang maksimal. Buat penonton jangan khawatir pasti worthed (layak) dengan apa yang kita hadirkan nanti,” sambung Awe. (Redaksi/RL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here