Ayam Asix Makan Enak Harga Bersahabat

0
221
Ayam Asix
Ayam Asix dengan 5 sambel spesial

Kulinerlampung.com, Bandarlampung — SAAT melewati jalan Ryakudu, jalur dua Korpri Bandar Lampung, kendaraan antrian berjejer didepan outlet berlebel Ayam Asix. Laju kendaraannya ku pun terhenti menunggu kendaraan antrian yang akan masuk ke area outlet parkir dengan logo ayam bolilet berpita hijau. Disamping ayam tertulis Ayam Asyix .

Kita ketemu dimana Jon bertanya pada teman lewat telpon ..? Ayam Asix Korpri , aja ane sudah ada di dalam sama teman-teman. Waduh harus balik nih, itu tempat yang tadi dilewatin.

Saat dibuka pintu masuk yang ditulis dorong, seorang paramu menyambut menyambut makan di sini atau diterima pulang bos. Tak menunggu lama lambayan tangan Jon dan teman-teman memanggil..broo.

Jon-jon ngomong geh kalau di sini tempatnya, omelan ku saat bertemu mereka yang sedang asix menikmati daging ayam yang diselimuti kriuknya tepung.
Gerai yang siangnya ramai dikunjungi para pemburu makanan cepat saji, ada yang antri memesan menu makanan dan juga sedang menikmati menu berbagai olahan ayam sembari ngobrol dan bermain gadget.

Ayo geh makan kata Iwan teman SMU yang sekarang telah berhasil jadi eksportir kopi. Sepotong dada ayam goreng berselimutkan tepung bersanding seporsi nasi putih. Tak ketinggalan semangkok kecil sambal mata dan dua iris mentimun seolah..wiih mantep ni.

Daging ayam lembut, ditambah sambal mata yang cukup menantang pedasnya dilengkapi harumnya nasi putih menjadi santapan siang itu.

Gerai yang baru dua hari grand opening merupakan cabang ke-43 bisnis kuliner keluarga Anang Hermansyah . Menyajikan ayam goreng tepung dengan bumbu cocolan Indonesia .

“Ayam sambal cocol asli dan ayam cocol sambal matah yang menjadi menu spesial ayam asix. Untuk menikmatinnya pengunjung hanya perlu mengeluarkan Rp15.000 perporsinya, terang Pemilik Endro menerangkan saat duduk bergabung bersama kami.

Selain itu, ada menu lain yang disediakan ayam saos thailand Rp17.000, ayam cocol saos telur asin Rp20.000, ayam cocol saos keju Rp20.000. Ayam cocol sambel mete Rp18.000, Ayam sambel mozerella dan nasi ayam tiga rasa Rp25.000.

Kami juga ada paket ayam asix yang bisa menjadi pilihan adalah paket ayam sambel Bali Rp15.454, sayap Taican Rp15.454, telur sambel Bali Rp18.181, kata pria berbadan gempal ini.

Kemudian paket masal Rp20.000, paket sambel lengkap Rp24.545, paket nasi uduk Rp20.000 ,. Untuk paket lengkap dan jumbo dalam funtasix Rp55.000.

“Untuk pelanggan yang membawa anak-anak tidak suka pedas sambel. Kami ada paket ayam anak seharga Rp20.000, di mana ayam telah dipotong-potong tanpa tulang saos barbeque ”, kata pria berkaca mata ini.

Ia menambahkan untuk pengunjung yang ingin menikmati menu lain di sini juga ada Burger asix Rp15.000, mie goreng dan ayam geprek Rp20.000. Telur mata sapi, telur dadar pedas, tahu goreng cabe kering, tahu dan tempe Rp5.000. Serta jamur goreng Rp5.000.

Melengkapi menu lezatnya ayam asix menyediakan menu minuman seperti es teh, es teh manis, mineral udara, teh lemon, limun, lemon gras, es cappucino dan milo. Harga dibandrol mulai dari Rp3.000 – Rp8.636, tambahnya.

Dioutlet dua lantai meminta warna merah dan putih dengan desaian millenial dilengkapi fasilitas pendukung yang didukung pendingin ruangan di setiap lantai, toilet yang bersih dan tempat parkir luas dan aman.

Nah, bagi para pecinta ayam goreng yang ada di Jalan Halim, Tanjung Senang, Korpri dan sekitarnya Ayam Asiax dioutlet yang ada di jalan Ryacudu nomor 102B, Jalur 2 Korpri, Bandar Lampung .

Taglane #adacintadisetiaprasa yang diusung Ayam Asix mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB dapat menjadi referensi kalian mengeksplore nikmatnya ayam goreng. Lezat daging ayam nan lembut berbalut renyah tepung berbumbu khas Indonesia, yam, yam..lezat dan sambalnya nampol. (KL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here