Yuk, Ikuti Seminar Binis Kuliner Ghost Resto

0
63
Gilang Margi Owner Kepiting Nyinyir
Owner Kepiting Nyinyir Gilang Margi yang akan memberikan materi

Kulinerlampung.com, Bandarlampung — INGIN membangun usaha kuliner tetapi tidak punya tempat, atau kalian punya modal tapi ragu untuk memulai ..? Nah, mungkin kalian perlu melirik bisnis kuliner yang satu ini ” Ghost Resto atau Restoran Online”.

Ghost Resto adalah restoran virtual yang memanfaatkan teknologi informasi dalam menjajakan dagangannya. Anda tidak perlu tempat strategis di tengah kota dalam keramaian. Ataupun gerai di mal yang harga sewanya selangit. Cukuplah dapur rumah Anda atau tempat yang bisa digunakan untuk memproduksi atau membeli dagangan. Tentu saja, masih dalam jangkauan para pelanggannya.
Melalui ghost resto kalian akan memiliki restoran kuliner yang tidak menyediakan kursi (tempat makan), tenaga kerja sedikit, tidak membutuhkan lokasi yang luas. Namun, omzetnya bisa melebihi restoran terkenal di pusat kota.
Untuk mengupas hal itu, Ghostresto.id akan menggelar workshop resto hantu bertajuk “Membangun Restoran Tanpa Restoran”. Forum berkelit dari yang sulit ini akan dihelat pada Sabtu, 25 Januari 2020, di Hotel Batiqa, Jl. Jenderal Sudirman no.140 Pahoman, Bandar Lampung.
Kegiatan yang dibagi dalam dua sesi pukul 08.30 WIB dan pukul 13.00 Wib, menghadirkan pemateri Gilang Margi Nugroho, Pemilik Kepiting Nyinyir.
“Peserta akan dibimbing dan dibor untuk menjadi pebisnis kuliner resto hantu sukses. Sebenarnya bisa langsung praktek. Kami akan memberikan pelatihan dengan pola langkah demi langkah “Cara Membangun Restoran tanpa” konsep bahan A sampai Z, “tulis pemilik Kepiting Nyinyir Gilang Margi Nugroho melalui rilisnya kepada kulinerlampung.com, Sabtu (11/1/2020).
Ia menguraiakan materi yang disetujui ada enam hal. Yakni, strategi memilih produk dan menu yang cocok untuk resto hantu; tentukan positioning produk. Kemudian tentukan lokasi yang cocok berdasarkan data GoFood dan Grab Food; Tahap melakukan pengujian produk, Strategi Pemasaran Online (fasilitas GoFood dan GrabFood). Dan yang terakhir media strategi pemasaran sosial.
Untuk mengikuti workshop ini, Anda cukup berinvestasi sebesar Rp100 ribu per orang. Jika kalian mengundang satu teman atau calon mitra, cukup bayar Rp150 ribu saja. Harga ini berlaku untuk pembelian sebelum kegiatan.
Sedangkan bagi peserta yang membeli pada saat kegiatan panitia akan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp150 ribu perorang.
Cara menerima untuk mengikuti workshop ini dengan cara mengetik NAMA / LAMPUNG dan mengirimkan kenomor WA 0821-1513-1811. Pembayaran melalui bank BCA dengan nomer rekining 134.220.2971 atas nama Himawan. Dan Bukti transfer sebagai tiket masuk pada saat acara. (KL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here