Dikdikcoffee Menikmati Sensasi Kopi Dingin

0
658
Dikdikkocoffee
Kopi Dingin ala Dikdikcofee mantaps broo

Kulinerlampung.com, Bandarlampung— NGOPI menjadi tradisi masyarakat Indonesia termasuk Lampung. Bahkan pemerintan provinsi Lampung menjadikan hari Jumat sebagai hari minum kopi di Lampung.

Minum kopi bukan hanya kebutuhan masyarakat tapi menjadi sebuah gaya hidup. Bukan hanya kopi hitam, tapi mulai merambah ke kopi dengan seni latte atau banyak disebut dengan kopi cantik. Kini, kopi seduh dingin mulai menjadi tren di kalangan masyarakat Urban.

Dikdikcoffee tempat ngopi, Bandar Lampung yang menawarkan menikmati sensasi nyeruput kopi seduh dingin atau cold brew cofffe berikut berbagai pilihan varian rasa.

Kedai kopi dengan desain gerobak yang didesain jadi tempat nongkrong asik nan kekinian. Lokasinya berada di jalan Ratu Dibalau, Way Kandis, Bandar Lampung.

“Kami sengaja membuat konsep seperti ini untuk memberikan suasana berbeda ngopi bagi para pengunjung. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai pilihan kopi yang dapat dinikmati panas dan dingin plus varian rasa,” kata Thomas Diki Hendri Nugroho pemilik saat berbincang dengan kulinerlampung.com, Jum’at(10/1/2020).

Diki sapaan akrab Thomas Diki Hendri Nugroho mengatakan kami menyedikan cold brew coffee rasa kopi hitam dan late. Dengan varian rasa yaitu susu aren, kopi susu, susu Regal, susu ndesso, dan lomon. Bagi pecinta kopi hitam dalam seduhan panas ada v60, vietnam, kopi latte, coklat latte, greentea latte +susu Regal. Untuk peunjung yang ingin mencoba minuman selain kopi kami ada milk shake coklat dan greentea yang enak dan menyegarkan”,kata Diki.

Untuk menikmati secangkir kopi panas penunjung hanya perlu mengeluarkan kocek Rp10 ribu. Dan kopi bersama es dibandrol harga Rp12 ribu. Serta non kopi hanya Rp10 – Rp12 ribu saja, katanya di kedai yang berada di jalan Ratu Dibalau, Way Kandis itu buka dari pukul 18.00 WIB hingga 01.00 WIB.

“Kopi yang kami sajikan diolah melalui metode seduh manual, hingga menghasilkan rasa dan aroma yang alami dan khas. Dengan konsep Grab n Go, untuk kopi seduh dingin disajikan dalam kemasan praktis layaknya minuman dibar. Sehingga penikmanya tidak perlu meninggu lama”, ujar mahasiswa perguruan tinggi swasta di Bandar Lampung.

Jadi bagi kalian yang ingin kongkow bersama teman, sahabat dan teman spesial jang lupa sambangi Dikdikcoffee. Ingin tau apa sih yang ditawarkan pantengin instagram dikdikcoffee jangan lupa follow dan like. (KL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here