Sambel Alu Sajikan Sambel Nan Mantap

0
109
sambal alu
Paket bancaan di Sambal Alu yang lezat dan nampol

Kulinerlampung.com, Bandarlampung — JIKA Anda penggemar berat sambal, ada baiknya mencoba sensasi cita rasa sambal berbeda yang disajikan Sambel Alu. Yakni sambal yang dibuat dari hasil tumbukan Alu (alat tradisional untuk membuat sambal).

Sambel Alu hadir bersama pilihan nasi yang juga memiliki cita rasa khas. Seperti nasi liwet yang memiliki rasa gurih kendati pembuatannya bukan dengan santan. Serta nasi jeruk dengan wangi khas daun jeruk yang akan menambah unik khas makan dengan Sambel Alu.

Sambel Alu baru hadir sejak dua tahun lalu, tepatnya Maret 2017. Kendati baru, Sambel Alu berhasil menarik perhatian pecinta kuliner Lampung.
Sambel Alu menyajikan berbagai menu dengan cita rasa sambalnya yang ada di sambalnya. Ditambah sajian nasi liwet atau nasi daun jeruk dengan taburan teri medan gurih sebagai teman dominannya,” ucap  Owner Sambel Alu Dian Dwi Agustin.
Dian melanjutkan,  untuk cita rasa, Sambel Alu juga sangat unik. Dijamin berbeda dari sambal kebanyakan. Bukan sambal bawang, terasi, tomat, ataupun sambel tempoyak.

“Ini tentu akan menjadi kejutan bagi siapa saja yang mencobanya,” bilangnya.

Untuk penyajian, Sambel Alu memberikan beberapa pilihan paket. Mulai paket nasi kotak, paket tampah,  sampai  paket bancakan atau paket riungan.

Soal harga, anda tak perlu khawatir. Berbagai pilihan paket ditawarkan. Untuk paket nasi ayam Rp18.500 dengan include aneka pilihan nasi, aneka pilihan ayam potong sesuai selera  (ayam goreng, kalasan, bakar, dan pilihan sesuai permintaan) serta sambal.

“Kita juga memiliki  pilihan sambal. Yaitu Sambel Alu, sambal terasi dan sambal pete,” sebutnya.

Ada juga  paket komplet cumi Rp28.500 dengan  include aneka pilihan ayam, cumi, tahu, dan tempe serta kerupuk. Lalu ada paket cumi Rp25 ribu dengan isi hampir seperti paket komplet. Hanya saja tidak memakai kerupuk, tahu, dan tempe.

Selanjutnya, paket tampah Rp140 ribuan untuk 5 orang. Pastinya semua request tergantung konsumen. Jadi apa saja yang diperlukan disesuaikan dengan momen yang dihelat. Misalnya saja arisan, syukuran,  pengajian hingga katering lamaran. Ada pula paket bancaan mulai Rp350 ribu untuk  10 orang. Dengan isi yang lebih komplet (urap, sambel teri, tumis cumi, tahu tempe, lalap, kerupuk, dan Sambel Alu)

“Semua paket sudah termasuk air mineral dan buah. Selain itu, untuk Senin depan, kita mulai sediakan nasi besek dengan harga Rp25 ribu. Dilengkapi berbagai aneka lauk seperti telur asin, ayam, dan mie goreng,” tambah Dian.

Bagi yang ingin memesan, bisa langsung datang ke Sambel Alu di Jl Antasari Gg. Sadar 2, Kedamaian, Bandarlampung. Dan untuk konsumen yang tidak ingin ribet bisa request langsung by WhatsApp 082175679948 atau untuk tahu berbagai pilihan menunya langsung follow instagramnya di @sambel.alu dan dapatkan free ongkos kirim area Bandarlampung untuk pemesanan minimal 20 nasi kotak. (KL).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here