RM Sumber Jaya Tawarkan Pindang Khas Palembang Spesial

0
214
Pindang Baung khas RM
Pindang Baung khas Palembang dari RM Sumber Jaya

Kulinerlampung.com,Bandarlampung — PINDANG ikan Patin atau Baung kuliner khas Sumatera memiliki ciri khas didominan adalah rasa manis,asam dan pedas. Sensasi ketiga rasa pindanga membangkitkan selera makan ditambah dengan sambal dan lalapan segar….mantap.

Jam makan siang puluhan orang ramai memadati Rumah Makan (RM) Sumber Jaya “Pindang Palembang” untuk menikmati nikmatnya kuliner khas Sumatera Selatan yang sedang menggelar promo gran opening diskon 15 untuk semua menu.
Rumah makan yang berada dijalan Pramuka No.13-14, Keluharan Rajabasa Nunyai, Kecamatan Rajabasa, Bandarlampung, ini.

Suasana itu, memancing kami untuk mampir di rumah makan yang berada seberang Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung. Menikmati lembutnya ikan pindang bersama kuah beraroma harum daun kemangi, sambal berikut lapapan.

Rumah makan Pindang Palembang yang telah grand opening satu hari lalu (senin.red) menawarkan makanan khas Palembang, ibu kota provinsi Sumatera Selatan.

“Kami menyajikan menu spesial pindang Baung dengan cita rasa lebih spektakuler dengan bumbu rempah khas yang cocok dinimati dalam berbagai suasana” terang Ridwan pengelola rumah makan Pindang Palembang pada Kulinerlampung.com, Selasa (7/1/2020).

Spektakuler pindang olahan kami menggunakan bumbu, Rempah-rempah dasar pindang di antaranya berupa bawang (merah dan putih), jahe, kunyit, lengkuas, serai, daun salam, cabai, terasi, tomat ceri, asam Jawa, nanas, dan bahanlainnya, terangnya.

Selian pindang kami juga memiliki menu lainnya yaitu olahan ikan gurame (bakar), pepes tempoyak, pepes telur ikan, ikan gabus bakar, ayam bakar dan udang besar saus tiram.

“Melengkapi menu pindang Baung dan Pantin, kami lengkapi dengan tiga jenis sambal spesial diantaranya sambal nanas, mangga dan terasi”, urai pria yang ramah ini.

Bagi penunjung yang ingin menikmati menu lain kami juga menyediakan menu khas jawa yaitu bacem tempe, bacem tahu, nasi urap dan masih banyak lainnya, kata Ridwan.

Bagi pengunjung yang ingin mengadakan rapat, arisan atau makan bersama dengan suasana berbeda kami juga tersedia ruang dilengkapi pendingin ruangan dengan fasilitas wifi, karaoke dan fasilitas penunjang lainya. Jam operasional kami hari Senin-Minggu pukul 17.00-21.00 WIB”, tutup Ridwan

“Pindang disini nikmat dan lezat, rasa asam, pedas dan manis terasa nendang belum lagi dipadu nasi putih hangat dengan sambal terasi atau sambal buah dilengkapi lalap lengkap cocok banget “,  kata Jafar (44) bersama teman sekantornya saat makan siang di Rumah Makan Pindang Palembang. (KL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here