Roti Boeng’s Renyah dan Lembut

0
105
Roti Boeng's
Roti Boeng's berkulit renyah dengan rasa moka dan lembut didalamnya

Kulinerlampung.com, Bandarlampung — JANGAN lupa beli roti boeng’s ya..! pesan WhatsApp (WA) putri kedua ku saat kuda putih menyusuri jalan Urip Sumoharjo menuju Ki Maja Way Halim, Bandar Lampung.

Terbesit dalam pikiran ku kudapan “ROTI”,  tak akan ada matinya dinikmati bersama secangkir kopi, teh dan susu hangat….Wah jadi penasaran seperti apa bentuk dan nikmatnya roti Boeng’s yang ia pesan. Tapi cocok juga hujan-hujan gini menikmatinya bersanding dengan secangkir kopi hitam.

Kuda putih kupacu perlahan menyusuri jalan Ki Maja, Way Halim takut terlewat outlet yang dituju. Dan akhirnya outlet bertuliskan BOENG’S di Jalan Ki Maja, No.144, (depan BRI Way Halim), Kota Bandar Lampung, menjadi tempat parkir kuda putih ku.

Mau Keju, Coklat atau orisinil pak..? tanya Mira seorang karyawan outlet tersebut.  Coklat dan Keju dibungkus mbk jawab ku.

Terlihat dibelakang Mira oven besar pemanggang dengan puluhan roti berbentuk bulat didalamnya, Jumat (3/01/2020).

“Kami menawarkan sensasi roti yang hangat dan fresh karena diangkat langsung dari oven istilah kami karyawan disini fresh from the oven”, katanya.

Roti Boeng's
Roti Boeng’s dengan coklat didalamnya..emm

Ia menjelaskan roti Boeng’s berkulit renyah dengan rasa moka dan lembut didalamnya, ini ciri khas roti Boeng’s. Setiap tiga jam sekali kami melakukan pengovenan, hingga stok selalu tersedia dalam kondisi segar dari oven, jelas wanita berdomisili di Kedaton, Bandar Lampung.

Bahan yang digunakan terbuta dari bahan yang berkualitas yakni dari bahan nabati dan halal, itu kata ibu (pemilik roti Boeng’s). Untuk harga dibandrol Rp8 ribu, jelasnya.

Kalau bapak mau pesan lagi dan enggak sempat datang kesini, cukup pesan via WA dinomor :0823 7269 1992 atau bisa go food. Outlet kami buka setiap hari dari pukul 07.00 – 21.00.

Selain di Way Halim, bagi pelanggan yang berdomisili di Sukarame, oulet roti Beong’s juga ada disana tepatnya di Jl. Rya Cudu No.35, Way Dadi, Kec. Sukarame, Kota Bandar Lampung, tambahnya.

Bagi kalian yang ingin menikmati roti yang segar dan lezatnya roti Boeng’s dapat menjadi pilihannya. (KL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here