Princess Parfum Gelar Promo Berhadiah Uang Tunai dan Emas Antam

0
232
Princess Parfum
Princess parfum dengan kemasan yang menarik dan elegan

Kulinerlampung.com, Lampung Selatan —- Parfum menjadi kebutuhan untuk tampil lebih percaya diri, bagi kalian yang sedangan mencari parfum berkualitas dengan berbagai varian baru, Princess Parfum, Lampung Selatan dapat menjadi referensi untuk dikunjungi.

Nah, Prince Parfum sedang menggelar promo spesial pada grand opening.  Berada di Jalan Slamet Riyadi Desa Sidomulyo, kabupaten Lampung Selatan (samping Bank BNI), Princess Parfum menghadirkan banyak promo akhir tahun, berlaku mulai hari ini sampai 31 Desember 2019.

“Selama grand opening, kami memberikan promo besar-besaran mulai 25 – 31 Desember 2019”, jelas Owner Sariyanti didampingi Aan penanggunjawab Princess Parfum pada kulinerlampung.com, Rabu (25/12/2019).

Toko Princess parfum
Princes parfum dengan toko yang cantik dan rapih membuat pelanggan bentah berlama-lama dilokasi ini

Berbagai promo Princess Parfum pertama promo akhir tahun beli 1 diskon 20 persen, beli 2 diskon 30 persen dan beli 3 gratis 1.

“Kemudian ada promo beli satu dapat satu untuk pembelian parfum mobil khusus pembelian parfum 5 ml”, kata Sariyanti.

Tak cukup sampai disitu saja, pihaknya juga memberikan berbagai hadiah mulai dari payung, uang tunai Rp500 ribu untuk 10 orang. Dan emas antam 0,5 gram khusus pembelian terbanyak dengan menunjukkan struk pembelanjaan pada kami, jelasnya.

Sementara itu, Aan mengatakan yang membedakan parfum kami, bibit atau biang lebih banyak dari pada campuran, hingga wanginya akan lebih bertahan lama. Setiap pembelian di Princess Parpun kami akan berikan kemasan atau kotak yang menarik.

Princess Parfum sendiri menawarkan 2 jenis parfum yaitu premiun dan reguler. Dan berbagai ukuran botol yang bisa dipilih konsumen, mulai dari 5 ml dampai dengan 100 ml dengan jumlah 200 varian parfum yang dibagi dalam parfum premium sebanyak 180 varian dan sisanya adalah parfum reguler.

“Untuk harga yang ditawarkan cukup terjangkau botol ukuran 5 ml Rp15 ribu sampai 100 ml harga dibandrol Rp165 ribu” urai pria yang supel ini.

Parfum mobil
Parfum mobil dengan botol dan kemasan menarik dan elegan

Selain itu, kami juga menyediakan parfum untuk kendaraan roda empat (mobil) dengan 17 varian diantaranya Apel, Fresshberry, Melon, Orange, Jeruk, Strawberry, Vanilla Bitter, Capuchino, Bubble Gum, Coffee Expresso, Black Coffee, Powder, Strawberry Candy, Coklat Capuchino dan Coffee Hezelnut, kata Aan lagi.

Sariyanti berharap dengan hadirnya princess parfum dapat menjadi rujukan para pencari wewangian di Lampung Selatan khususnya dan di Lampung pada umumnya. Dan dapat menciptakan parfum dengan brand sendiri serta dipatenkan. Juga dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat melalui cabang-cabang di kabupaten lain Lampung, tutup Sariyanti yang juga diamini Aan. (KL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here