Ajib’s Kitchen : Roasted Chicken Berbalut Pasta Bersama Sejuknya Suasana Taman Terbuka

0
233
Ajib's Chiken
Pasta dan roasted chicken best seller di Resto Ajib's Chinek
Kulinerlampung.com, BANDARLAMPUNG—Hari libur memang ditunggu-tunggu setelah disibukan dengan rutin nitas pekerjaan yang cukup membuat penat, hari libur dan cuti bersama memang menjadi waktu yang ditunggu-tunggu bagi kebayakan pekerja.

Libur merupakan hari bersenang-senang, harinya keluarga, ada juga yang bilang hari kondangan.

Apapun makna libur bagi kalian pecinta kuliner Lampung, kulinerlampung.com akan kasih satu rekomendasi tempat makan yang asik buat nongkrong sambil nikmati berbagai menu yang dijamin lezat.

Ajib’s Kitchen, terletak di Jalan Urip Sumoharjo, tepatnya di seberang pom bensin urip, atau kalau yang tau Pasta Gio, lokasi Ajib’s Kitchen ada di Eks Pasta Gio.

Cari tempatnya gampang kok, sederet dengan Rumah Sakit Urip, di depan resto ini ada tugu becak terbangnya.

Ajib’s Kitchen tidak merubah konsep resto sebelumnya, masih dengan suasana taman terbuka dengan pepohonan yang bikin udara di resto ini segar meski sedang terik-teriknya. Jika kamu mampir saat malam,  lampu-lampu hias di taman akan memberikan kesan romantis.

Ajib’s Kitchen ini spesialis pasta dan roasted chicken. Saat mampir kulinerlampung.com memesan Rise Me Up Chicken dan Rissoto Attack.

Rice Chiken
Spesial menu lainnya di Ajib’s Chiken yaitu Rice Chiken

Rise Me Up Chicken yaitu nasi dengan daging ayam fillet tepung berlumur saos tomat dan telor setengah matang, serta tumisan sayur yang berisi jagung, buncis, kacang polong, bawang bombay. Rise Me Up Chicken ini harganya Rp25 ribu.

Rissoto Attack yaitu nasi dengan daging ayam fillet tepung yang disiram saos barbeque dan keju di atasnya, dilengkapi sayuran dan bawang bombay yang gurih banget. Harganya Rp39 ribu, harga yang sesuai dengan rasa yang ajib dan porsinya yang cukup mengenyangkan.

Menu lainnya ada Hot Plate Green Spinach yaitu nasi hijau yang warnanya terbuat dari bayam dilengkapi telur mata sapi setengah matang,  oseng suir ayam, dan bawang bombay. Ada juga Kabsah Rice ala-ala Arabian yang kaya bumbu khas Arabian cuisine.

Untuk bisa menikmati menu-menu andalan di sini memang harus merogoh kocek cukup dalam. Tapi itu tidak masalah jika rasa dan suasanya dapat membuat konsumen puas. Setuju…?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here