Pondok Santap Raja Gurame Tawarkan Paket Hemat

0
106
Raja gurame
Best seller menu Raja Gurame

Kulinerlampung.com—Pecinta Kuliner yang menyukai olahan kuniler berbahan dasar gumare dengan berbagai varian rasa tanpa berbaulumpur, Pondok Santap Raja Gurame dapat menjadi pilihan untuk anda kunjungi.

Tempat yang telah berdiri 5 tahun yang lalu ini menawarkan paket hemat yang dapat dinikmati oleh 10 orang dengan harga mulai dari Rp.350.00 sampai dengan Rp700.000,-.

Pemilik Pondok Santap Raja Gurame Harmiyati menyampaikan dari paket yang ditawarkan kepada dan dipesan oleh pengunjung terpopuler paket Rp 350.000 biasanya yang pesan para mahasiwa dan pelajar yang ingin merayakan ulang tahun dan perpisahan, terangnya.

Untuk paket Rp 350.000 akan mendapatkan nasi untuk 10 orang, 3 ekor gurame aneka saos, 10 potong ayam goreng mentega, 2 porsi sayur kangkung polos, 2 porsi tahu dan tempe tempura, 5 porsi sambal terasi, 3 porsi lalapan dan 10 gelas es teh manis.

Selain paket Rp350.000, yang juga banyak di pesan oleh konsumen paket Rp450.000, biasanya ini dipesan pengawai kantor, PNS dan ibu-ibu untuk acara syukuran, ulang tahun dan arisan.

Paket Rp450.000 akan mendapatkan nasi untuk 10 orang, 3 ekor gurame aneka saos, 10 potong Ayam goreng mentega, 2 porsi sayur cah Kangkung, 1 porsi Pidang kepala Simba, 2 porsi ikan Teri Dabu-Dabu, 5 porsi sambal terasi, 3 porsi lalapan dengan 10 gelas minuman yang dapat dipilih diantaranya teh botol, jus Jeruk, Jambu dan Melon.

Paket Rp600.000 juga banyak dipesan, bisa di bilang lengkap.

Komsumen mendapakan 10 porsi nasi, 1 ekor Gurame dabu-dabu, 1 ekor Gurame asam pedas, 1 ekor Gurame asam manis, 10 ekor Ayam goreng mentega, 2 porsi Pindang kepala Simba, 1 porsi sapo Tahu, 2 porsi Udang gorang, 2 porsi ikan Teri dabu-dabu, 5 porsi sambal terasi, 2 porsi cah Kangkung, 2 porsi lalapan, dan 10 gelas minuman teh botol, jus Jeruk, Jambu dan Melon sesuai selera.

Paket yang lengkap dan istemewa kami paket Rp700.000 konsumen akan mendapatkan 10 porsi nasi, 1 ekor Gurame acar kuning, 1 ekor Gurame asam manis, 1 ekor Gurame asam pedas, 10 potong Ayam goreng mentega, 2 porsi Udang goreng, 1 porsi sapo Tahu, 2 porsi Pindang kepala Simba, 2 porsi ikan Teri dabu-dabu, 2 porsi cah Kangkung, 5 porsi sambal terasi, 2 porsi lalapan dan 10 gelas minuman teh botol, jus jeruk, jambu dan melon yang dapat dipilih sesuai selera.

Lebih lanjut ibu 2 orang anak ini menjelaskan ikan Gurame olahan kami dijamin tidak berbau lumpur dan fresh.

Pengolahnya ikan Gurame didiamkan tanpa diberi makan selama dua sampai tiga hari sebelum kami masak dan dioleh dengan bumbu rempah warisan keluarga, terangnya pada kulinerlampung.com

“Tapi diantara sekian banyak tadi, menu andalan kita ada di Gurame dan Teri dabu dabu, Pindang Tempoyak Gurame, Ayam Bengkunat yang jelas tidak akan ditemui di rumah makan lain,” jelasnya.

Janga kuatir, kuliner ini dapat dinikmati dengan harga yang relative ramah di kantong yaitu mulai dari Rp 10.000.

Bagi pengunjung yang ini menikmati alunan musik dan menyumbangkan lagu kesayangan kami pun menyediakan oregen yang dapat mengiringan berbagai jenis lagu, tutupnya  (KL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here